Tabel Data Kependudukan berdasar Pendidikan Sedang Ditempuh
| No | Kelompok | Jumlah | Laki-laki | Perempuan | |||
|---|---|---|---|---|---|---|---|
| n | % | n | % | n | % | ||
| 1 | TIDAK PERNAH SEKOLAH | 1596 | 32.31% | 792 | 16.04% | 804 | 16.28% |
| 2 | BELUM MASUK TK/KELOMPOK BERMAIN | 1262 | 25.55% | 544 | 11.01% | 718 | 14.54% |
| 3 | SEDANG SD/SEDERAJAT | 919 | 18.61% | 491 | 9.94% | 428 | 8.67% |
| 4 | TIDAK TAMAT SD/SEDERAJAT | 395 | 8.00% | 223 | 4.52% | 172 | 3.48% |
| 5 | SEDANG TK/KELOMPOK BERMAIN | 351 | 7.11% | 176 | 3.56% | 175 | 3.54% |
| 6 | TIDAK SEDANG SEKOLAH | 59 | 1.19% | 25 | 0.51% | 34 | 0.69% |
| 7 | SEDANG D-1/SEDERAJAT | 37 | 0.75% | 22 | 0.45% | 15 | 0.30% |
| 8 | SEDANG SLTA/SEDERAJAT | 13 | 0.26% | 7 | 0.14% | 6 | 0.12% |
| 9 | SEDANG SLTP/SEDERAJAT | 6 | 0.12% | 3 | 0.06% | 3 | 0.06% |
| 10 | SEDANG D-3/SEDERAJAT | 4 | 0.08% | 3 | 0.06% | 1 | 0.02% |
| 11 | SEDANG D-2/SEDERAJAT | 1 | 0.02% | 1 | 0.02% | 0 | 0.00% |
| 12 | SEDANG SLB B/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
| 13 | SEDANG S-2/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
| 14 | SEDANG SLB C/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
| 15 | SEDANG S-3/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
| 16 | TIDAK DAPAT MEMBACA DAN MENULIS HURUF LATIN/ARAB | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
| 17 | SEDANG SLB A/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
| 18 | SEDANG S-1/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
| TOTAL | 4939 | 100% | 2427 | 49.14% | 2512 | 50.86% | |
Lokasi SODO
Statistik Pengunjung
| Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Jumlah pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- RENCANA KERJA PEMERINTAH KALURAHAN SODO TAHUN 2026
- PENJABARAN PERUBAHAN APB KALURAHAN SODO T.A. 2025
- PERUBAHAN APB KALURAHAN SODO T.A. 2025
- PENYERTAAN MODAL KEGIATAN KETAHANAN PANGAN KEPADA BUM KALURAHAN
- PUNGUTAN KALURAHAN SODO
- REMBUG STUNTING KALURAHAN SODO TAHUN 2025
- LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN REALISASI APB KALURAHAN TA. 2024












